nusabali

Bupati Tamba Ajak Masyarakat Mendoakan Agar Covid-19 Segera Berlalu

  • www.nusabali.com-bupati-tamba-ajak-masyarakat-mendoakan-agar-covid-19-segera-berlalu

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Nengah Tamba berharap momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi.

Bupati juga mengajak masyarakat bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan aktivitas masyarakat berjalan normal kembali. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Mari saling memaafkan, saling menguatkan persaudaraan. Toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik, modal membangun Kabupaten Jembrana yang lebih baik dan maju,” ungkap Bupati Tamba, Senin (10/5).

Di tengah situasi pandemi saat ini,  Bupati Tamba tetap mengingatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam setiap perayaan keagamaan. Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena situasi pandemi Covid -19. Ada sejumlah pembatasan seperti mudik dan silaturahmi dengan cara tidak seperti biasanya.

“Hari raya kali ini kita masih dalam situasi pandemi. Tentunya kita semua tidak ingin terus seperti ini. Harus bersama-sama menahan diri saat berhari raya kali ini. Saya berharap semua imbauan  pemerintah itu diikuti,” ucap Bupati Tamba.

Bupati mengharapkan agar umat tetap disiplin, tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan. Kedisiplinan ini semua untuk  kesehatan dan keselamatan  bersama dalam upaya mencegah merebaknya virus Covid-19

Bupati Tamba bersama Wakilnya, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat), optimis dengan kedisiplinan serta doa bersama, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Ketika seluruh pihak sadar untuk mencegah penyebaran Covid-19, situasi pandemi maupun pemulihan terhadap dampak pandemi dapat lebih cepat teratasi.*ode

Komentar