nusabali

Hari Buruh, Dir Intelkam Temui Serikat Pekerja di Bali

  • www.nusabali.com-hari-buruh-dir-intelkam-temui-serikat-pekerja-di-bali

DENPASAR, NusaBali
Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes Zainal Abidin melaksanakan silahturahmi dengan elemen Serikat Pekerja di Bali dalam memperingati May Day 2021 di tengah Pandemi Covid-19, Jumat (30/4) lalu.

Pertemuan ini dalam rangka membentuk Sinergisitas Polri bersama elemen Serikat Pekerja di Bali untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan dilaksanakan di Warung Segara Bambu Jalan Antasura, Peguyangan Kangin Denpasar Utara dengan dihadiri Ketua DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Bali I Wayan Madra, Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Bali I Putu Semarakandi, Ketua FSP. PAR – SPSI Bali I Putu Gunanta dan Ketua DPC. FSP. PAR-SPSI Badung Selamat Suranto.

Kombes Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari buruh Internasional (Mayday) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021 pelaksanaannya serempak di seluruh dunia. Sehingga rawan ditunggangi oleh kelompok-kelompok tertentu dengan tuntutan diluar konteks permasalahan kaum buruh. “Kami harapkan elemen Serikat Pekerja di Bali dapat membantu program pemerintah dalam menekan kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Bali sehingga pariwisata di Bali dapat dibuka kembali,” tegas Kombes Zainal.

DPD KSPSI Provinsi Bali I Wayan Madra menyatakan tidak akan melaksanakan kegiatan aksi unjuk rasa dikarenakan situasi pandemi Covid-19. “Kami akan melaksanakan kegiatan audensi di Kantor Sekretariat KSPSI pada 1 Mei dengan tema Kupas Tuntas Undang-Undang Cipta Kerja,” tegas Madra yang juga dipertegas oleh Ketua Federasi Serikat Pekerja Bali I Putu Semarakandi. *rez

Komentar