nusabali

Danu Saputra Bantu Sepatu untuk SSB Guntur Lenju FC

  • www.nusabali.com-danu-saputra-bantu-sepatu-untuk-ssb-guntur-lenju-fc

DENPASAR, NusaBali
Pengusaha I Dewa Gede Danu Saputra menyerahkan bantuan 20 pasang sepatu sepakbola kepada SSB Guntur Lenju FC, di Warung Bebek Jangkar Kedampang, Kerobokan Kuta Utara, Sabtu (1/5) sore.

Bantuan sepatu dari Jerman itu diberikan untuk pemain usia 13-14 tahun itu agar termotivasi dalam berlatih. Bantuan diterima langsung pelatih Guntur Lenju FC I Ketut Suardana.

Danu Saputra mengaku tergerak ingin memperhatikan pesepakbola usia dini, yang selama ini terkendala fasilitas. Dia pun berusaha memberikan sepatu sepakbola khusus kepada pemain Sekolah Sepakbola Bola (SSB) Guntur Lenju.

"Saya harap pemberian sepatu ini, anak-anak lebih antusias menjalani proses latihan. Sepatu ini juga bisa dipakai latihan. Semoga saja kedepannya SSB Guntur Lenju lebih berprestasi," harap Danu Saputra.

Sepatu sepakbola kebutuhan vital dalam latihan. Juga kebutuhan dasar atlet sepakbola usia dini. Harapan Danu Saputra, dapat digunakan semaksimal mungkin dan membawa manfaat.

"Semoga saja ini dijadikan titik awal agar lebih termotivasi lagi. Apa yang kami berikan hal kecil. Tapi ini bagus dipakai pelecut motivasi agar latihan lebih kerja keras," kata Danu Saputra.

Menurutnya, SSB Guntur Lenju FC dapat mengembangkan bibit pemain lebih maksimal, khususnya  skill dan kemampuan sepakbola anak 13-14 tahun, sehingga dapat mengembangkan bakatnya secara maksimal juga.

Sementara pelatih SSB Guntur Lenju FC, I Ketut Suardana mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport para donatur. Harapannya dengan bantuan sepatu sepak bola anak-anaknya lebih berprestasi. Ini bagus dalam upaya memotivasi anak didiknya. Terutama diharapkan lebih rajin menjalani latihan.

"Komitmen latihan saya harap lebih ditingkatkan lagi. Apalagi sekarang jadwal latihan sudah seringan hari Santu dan Minggu. Anak-anak mestinya kompak dan full latihan," harap Suardana.

Selain bantuan sepatu sepak bola hal yang bisa dilakukan kedepannya yakni mendanai pihak pelatih. Hal ini untuk mengurangi beban biaya orangtua pemain. Semoga ada donatur yang memberikan dana untuk pelatih. *dek

Komentar