nusabali

Polsek Kubu Bagikan Sembako di Tulamben

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-bagikan-sembako-di-tulamben

AMLAPURA, NusaBali
Anggota Polsek Kubu, Karangasem bagikan sembako di Banjar Beluhu Kauh, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem, Senin (22/2).

Paket sembako itu merupakan titipan dari relawan Ana Christiana. Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana membawa sembako mendatangi para lansia.

Enam lansia yang dapat bantuan yakni Ni Ketut Sari, 65, Ni Luh Darta, 72, Ni Luh Liang, 67, I Nengah Kumpul, 75, I Nyoman Terima, 67, dan I Nengah Warka, 72. Tiap lansia menerima satu paket sembako yang isinya 5 kilogram beras, 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan satu bungkus kopi. “Kami sudah sering bagikan sembako titipan dari relawan. Kami telah lama kerja sama dengan relawan,” kata AKP I Nengah Sona.

Para relawan yakin bantuan yang dititipkan kepada kepolisian tepat sasaran. “Bantuan diberikan kepada lansia kurang mampu, ada yang sakit, tidak bisa kerja,” ungkap AKP I Nengah Sona. Sambil menyerahkan bantuan sembako, Kapolsek juga mengedukasi masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan, minimal menggunakan masker. Polsek Kubu juga berikan masker kepada lansia.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Abang AKP I Putu Agus Ady Wijaya. “Kami juga sering menyerahkan bantuan sembako, baik dari pemerintah, relawan dan donatur lainnya ke masyarakat. Sambil mengedukasi masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” jelas AKP I Putu Agus Ady Wijaya. *k16

loading...

Komentar