nusabali

Tertidur di Gubuk, Petani Kacang Diperkosa

  • www.nusabali.com-tertidur-di-gubuk-petani-kacang-diperkosa

Korban yang istirahat karena lelah dan hujan diperkosa. Kejadian di gubuk ladang kacang dilaporkan setelah tiga hari kejadian.

Kebetulan pada saat itu suami Ketut S keburu datang. Mendapat perlakuan tersebut Ketut S langsung menceritakan apa yang dialami pada suaminya. Sebelum kejadian tersebut Wayan S sempat mendatangi Made R yang sedang bekerja membangun tembok bangunan suci, sempat berbincang-bincang, akhirnya Wayan S pergi begitu saja. Made R yang merasa khawatir dengan istri yang bekerja di ladang terlebih lagi dalam kondisi hujan, akhirnya memutuskan untuk mencari ke ladang.

Namun saat di ladang istri dalam keadaan menangis, setelah ditanya kenapa menangis istrinya menceritakan semua yang dialami. Sontak hal tersebut membuat Made R kaget dan langsung lemas. Kemudian mereka menenangkan diri, bahkan sempat berobat ke Puskesmas. Selanjutnya kejadian tersebut baru dilaporkan Kamis (17/11) ke Mapolsek Payangan.

Kapolsek Payangan AKP Gede Endrawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Kemudian pihak saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. "Laporan korban masih prematur. Kasus ini masih dalam lidik," ungkapnya. Tentu kami harus mencari kebenarannya, jangan sampai menimbulkan fitnah. Kemudian perlunya juga nanti dilakukan visum, jelasnya. * cr62

Komentar