nusabali

Sopir Pabrik Es Gantung Diri

  • www.nusabali.com-sopir-pabrik-es-gantung-diri

DENPASAR, NusaBali
Seorang sopir yang bekerja di pabrik Es Akfi, Hermanto, 72 ditemukan tewas di kamar mes di Jalan By Pas Ngurah Rai, kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (12/1) pukul 09.30 Wita.

Korban ditemukan tewas dalam posisi menggantung di dalam kamarnya. Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan korban ditemukan menggantung oleh seorang pegawai di pabrik es tersebut, Retno, 41. Dikisahkan, sekitar pukul 09.30 Wita, Retno  akan membuat laporan keuangan. Kebetulan kamar korban asal Cilacap, Jawa Barat itu di samping ruang kerja Retno.

Saat hendak melintas di depan kamar Hermanto menuju ruangan kerjanya, Retno melihat ada kursi plastik warna merah di depan kamar korban. Retno pun ingin tengok ke dalam kamar korban sebentar karena belakangan sopir yang sudah lanjut usia itu mengeluh sakit dan batuk-batuk.

Betapa kagetnya Retno melihat korban dalam posisi menggantung di depan pintu kamarnya. Melihat pemandangan itu, Retno lalu memberitahukan kepada karyawan yang lain. "Korban menggantung di depan pintu  menggunakan seutas tali plastik warna biru. Posisi badan mengarah ke selatan dan kaki sedikit menekuk," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Lebih lanjut Iptu Ketut Sukadi mengungkapkan pihak perusahaan menginformasikan kepada cucu korban, Heriyanto. Mendapat kabar kakeknya meninggal dunia sang cucu yang tinggal di Jalan Palapa XIV Nomor 2b, Sidakarya, Denpasar Selatan langsung menuju lokasi kejadian. Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

"Mendapat laporan tersebut jajaran Polsek Denpasar Denpasar Selatan menuju ke lokasi kejadian. Dibantu tim BPBD jasad korban ditangani standar penanganan Covid-19. Jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," tandasnya. *pol

Komentar