nusabali

IPA Bali Siap Unjuk Diri

  • www.nusabali.com-ipa-bali-siap-unjuk-diri

DENPASAR,NusaBali
Indonesia Pastry Alliance (IPA)  bertekad untuk mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu stakeholder kepariwisataan Bali.

Tekad tersebut menyusul 3 tahun IPA Bali yang akan digelar sekitar pertengahan Januari (Sabtu, 16/1)  di Nusa Dua. Ketua DPD IPA Bali I Gede Agus Susanta mengatakan Selasa (5/1).

Salah satu upaya mengukuhkan keberadaan tersebut adalah kerjasama dengan stakeholder atau pemangku kepentingan terkait. Terutama stakeholder kepariwisataan, mengingat IPA sendiri merupakan wadah  atau asosiasi para praktisi kuliner terutama pastry dan bakery.

“Kami siap berbagi ilmu dengan  kalangan mahasiswa,” ujar pria asal  Tabanan tersebut. Berbagi ilmu  tersebut dilakukan dengan bekerjasama dengan kalangan kampus. Pastry dan bakery, tegasnya merupakan bagian yang tak terpisahkan dari industri pariwisata, khususnnya pariwisata Bali. Karenanya peningkatan mutu SDM hal yang terus menerus menjadi kewajiban.

IPA Bali pun, lanjut Agus Susanta, akan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Sekalian dalam peringatan 3 tahun IPA Bali, Agus Susanta menyatakan sejumlah kegiatan lain digelar. Diantaranya pameran, yang akan digelar di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort.  *K17

Komentar