nusabali

Rocky Sepanggung Bareng Cita Citata

  • www.nusabali.com-rocky-sepanggung-bareng-cita-citata

Dalam penampilannya besok malam, Rocky memilih tiga lagu andalannya yakni Tuah Iluh, Bali Shanti dan Nyujuh Ipian.

DENPASAR, NusaBali

Meski sudah dipastikan tidak maju sebagai calon Bupati Buleleng, Ketut Rochineng tidak mau ambil pusing dengan hiruk pikuk politik di Buleleng yang kini makin memanas.

Malah, selain fokus dengan pekerjaannya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bali, Rochineng kini sedang menikmati aktifitasnya sebagai penyanyi pop Bali. Bahkan, penyanyi yang beken dengan nama Rocky ini bakal menghibur warga Buleleng pada Kamis (10/11) malam sekitar pukul 19.00 wita saat peresmian Krisna Funtastic Land berlokasi di belakang Krisna Oleh-oleh Bali, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng. Sebelumnya, pada Rabu (9/11) malam ini, di tempat yang sama juga digelar pementasan musik yang dimeriahkan sejumlah artis nasional. Salah satunya, Agnes Monica.

“Kalau saya (Rocky n Band) bakal tampil sepanggung dengan penyanyi lokal lainnya seperti Mister Botax dan artis nasional seperti Cita Citata pada hari Kamis malam. Saya tentu sangat berbangga dipercaya ikut tampil di acara ini untuk menghibur warga Buleleng,” ujar Ketut Rochineng alias Rocky saat dikonfirmasi NusaBali, Selasa (8/11) kemarin.

Dalam penampilannya besok malam, Rocky mengaku sudah mempersipkan diri dengan matang dengan menyanyikan tiga lagu andalannya yakni Tuah Iluh, Bali Shanti dan Nyujuh Ipian. “Saya dijatah panitia membawakan tiga lagu, jadi saya pilih lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bali. Jadi masyarakat silakan datang beramai-ramai sambil menikmati kuliner,” ujar penyayi asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini.

Untuk diketahui, lagu Nyujuh Ipian ini merupakan lagu yang dicomot dari album terbaru Rocky yang sarat dengan pesan sosial. “Lagu ini (Nyujuh Ipian) ini pesannya untuk memotivasi krama Bali, terutama anak muda agar berpikir jauh kedepan, sehingga bisa bersaing secara global.  Jangan hidup statis dan sudah merasa berada di zona yang aman dan nyaman. Ingat, perubahan pasti akan datang. Jadi, ayo kita berpikir out of the box,” jelasnya. Bahkan untuk menambah kuat pesan yang ingin disampaikan, Rochineng pun sampai harus melakukan syuting videoklip lagu ini di Singapura.

Sementara itu, terkait dengan adanya wahana permainan baru yakni Krisna Funtastic Land, Rochineng yang putra asli Buleleng ini pun menyambut dengan bangga. “Tentu ini sangat bagus bagi Buleleng, karena semakin banyak ada tempat pariwisata termasuk hadirnya wahana permaian anak seperti Krisna Funtastic Land ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk beramai-ramai datang ,” ujar pria yang sempat digadang-gadang menjadi Calon Bupati Buleleng ini

Sejak meluncurkan album perdana ‘Bali Shanti’ Ketut Rochineng kini memang lebih banyak dikenal publik sebagai penyanyi Bali dengan nama beken Rocky. Dia kerap diundang untuk menghibur masyarakat sekaligus menjalankan Program Bali Shanti-nya. Baru-baru ini, Rocky menghibur masyarakat Desa Bukti, Kubutambahan terkait pelaksanaan Brata Walining Desa (Nyepi Adat). Bahkan dia menggandeng sejumlah artis pop Bali lainnya, seperti  Yong Sagita, Bayu KW, De Ama, Galuh Bilen, Ayu Wiryastuti, Tri Puspa dan salah satu pelawak Bondres Dwi Mekar, Gus Glondong.  isu

Komentar