nusabali

Serangan Jantung, Pemancing Tewas di Pantai Lepang

  • www.nusabali.com-serangan-jantung-pemancing-tewas-di-pantai-lepang

SEMARAPURA, NusaBali
I Dewa Made Kandel, 65, warga Lingkungan Candi Baru, Kelurahan/Kecamatan Gianyar, tewas saat memancing di Pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, pada Minggu (13/1) pagi.

Diduga, korban mengembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung. Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula pada Minggu sekitar pukul 07.30 Wita, ketika itu korban sedang menarik pancing dari Pantai Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, yang berbatasan dengan Pantai Lepang, Desa Takmung.

Namun, saat tiba di kawasan Pantai Lepang, tiba-tiba seorang saksi AA Erik melihat korban jatuh di bibir pantai dengan sendirinya. Selanjutnya, Agung Erik melaporkan kejadian itu ke Pos Lepang untuk diteruskan ke Polres Klungkung.

Tak berselang lama Tim SAR Polres Klungkung dan Ambulans Kriss Pemkab Klungkung tiba di TKP. Hasil Pengecekan oleh Tim Kriss dinyatakan korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Klungkung. "Dari keterangan saksi  yang diajak melakukan aktivitas memancing oleh korban, diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya," ujar Kapolsek Banjarangkan, AKP Ketut Suaka Purnawasa. *wan

Komentar