nusabali

Polres Badung Tingkatkan Patroli Gabungan Usai Coblosan

  • www.nusabali.com-polres-badung-tingkatkan-patroli-gabungan-usai-coblosan

MANGUPURA, NusaBali
Jajaran Polres Badung tingkatkan patroli gabungan dalam upaya menjamin keamanan pelaksanaan sidang pleno di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Pilkada Kabupaten Badung 2020.

Selain untuk menjaga kamtibmas, juga untuk memberikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dikonfirmasi, Sabtu (12/12), menyampaikan, Polres Badung telah menerjunkan personel dengan bersenjata lengkap untuk melaksanakan patroli gabungan dalam memberikan rasa aman saat pelaksanaan sidang pleno di masing–masing PPK.

“Polres Badung siagakan semua personel, baik yang menjaga di masing-masing PPK maupun yang melaksanakan patroli untuk memantau situasi di titik-titik pelaksanaan sidang pleno. Sehingga terjamin keamanannya sampai proses selesai,” bebernya.

AKBP Roby meminta kepada personelnya untuk tidak ragu dan takut bertindak tegas terhadap pelanggar prokes dan pengacau keamanan. Ditekankan untuk bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Kita sudah paham tentang standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas. Saya yakin masyarakat Badung semua ingin agar situasi tetap aman. Kita berharap agar masalah Covid-19 ini segera berakhir,” tuturnya. *pol

Komentar