nusabali

Sadia Bisa Genjot Pergerakan di Kintamani

Warga Minta Peningkatan Infrastruktur Menuju Objek Wisata

  • www.nusabali.com-sadia-bisa-genjot-pergerakan-di-kintamani

Desa Songan dan Batur menjadi wilayah perebutan, sebab memiliki pemilih besar dan banyak tokoh politik bergerak untuk paslon masing-masing.

BANGLI, NusaBali
Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta-I Wayan Diar (Paket Sadia-Bisa) gencar turun ke wilayah Kintamani. Pergerakan di wilayah Kintamani terus digenjot. Salah satunya wilayah Desa Songan dan Desa Batur yang merupakan wilayah dengan pemilih yang besar.

Setelah mengikuti debat terbuka yang dilaksanakan KPU Bangli pada 6 November lalu, paslon Sadia Bisa langsung bergerak untuk melakukan kampanye di beberapa wilayah. Paslon Sadia Bisa dan tim kampanye menyambangi masyarakat di beberapa lokasi pada, Sabtu (7/11). Pengerakan tim dikomandoi ketua tim pemenangan Sadia-Bisa, I Nyoman Budi Utama.

Tim paslon Sadia-Bisa, Putu Arya Astawa, mengatakan ada beberapa pertemuan yang dilakukan dengan masyarakat. Salah satunya simakrama dengan masyarakat di Banjar Ngalaan dan pula pertemuan dengan masyarakat di Banjar Kayu Padi.

Dari pertemuan tersebut sejumlah aspirasi disampaikan tokoh masyarakat. "Kami bertemu masyarakat di beberapa banjar dan banyak harapan dari masyarakat," ungkapnya. Menurut Arya Astawa, aspirasi yang disampaikan, yakni peningkatan infrastruktur untuk menunjang pengembangan obyek wisata. "Di wilayah tersebut ada obyek wisata, untuk itu perlu akses jalan yang lebih baik. Tentu dengan akses jalan yang baik akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas," sambungnya.

"Tentu apsirasi ini menjadi bahan untuk kami ke depannya," sambungnya. Putu Arya Astawa yang juga anggota DPRD Bangli ini menyebutkan bila dari pertemuan tersebut paslon Sadia Bisa mendapat dukungan penuh.  Di sisi lain, Desa Songan dan Batur menjadi wilayah perebutan, pasalnya kedua wilayah ini memiliki pemilih yang besar. Selain itu di dua wilayah ini cukup banyak tokoh politik yang sudah barang tentu akan bergerak untuk mendukung paslon masing-masing.

Seperti diketahui di Pilkada Bangli 2020 ini terjadi tarung head to head antara Pasangan Cabup-Cawabup Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sedana Arta-Diar) alias Paket Sadia Bisa yang diusung PDIP-Demokrat-Gerindra-PKPI-Hanura menghadapi pasangan Cabup-Cawabup I Made Subrata-Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus) yang diusung Golkar dan NasDem. *esa

Komentar