nusabali

Jumpa Perdana Pengurus PMI Bali Periode 2020-2025

  • www.nusabali.com-jumpa-perdana-pengurus-pmi-bali-periode-2020-2025

DENPASAR, NusaBali
Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali telah melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) XI yang merupakan kegiatan 5 (lima) tahunan dengan salah satu agendanya, yaitu pemilihan ketua masa bakti 2020-2025.

I Gusti Bagus Alit Putra SH SSos MSi kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Pengurus baru di bawah komando IGB Alit Putra ini menggelar pertemuan perdana Markas PMI Provinsi Bali, Jalan Imam Bonjol No 182, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Selasa (20/10). Adapun agenda pertemuan antara lain sebagai perkenalan pengurus baru, persiapan pelantikan sampai dengan Orientasi Kepalangmerahan berupa pengenalan organisasi PMI, khususnya bagi pengurus yang baru bergabung.

“Kepengurusan PMI Provinsi Bali yang terbentuk dari berbagai latar belakang mulai dari pejabat, pengusaha, PNS sampai dengan akademisi, diharapkan dapat memberikan kontribusi dan dampak yang lebih baik dalam peningkatan kiprah dan eksistensi PMI pada umumnya dan PMI Provinsi Bali pada khususnya,” ujar Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra, dalam pertemuan tersebut.

Khususnya pada masa pandemi Covid-19, PMI telah melakukan berbagai upaya untuk pencegahan penyebarannya mulai dengan disinfeksi, Pelayanan Ambulans Rujukan, promosi dan edukasi sampai dengan pendistribusian paket Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) kepada masyarakat. “Dengan sarana prasarana dan sumber daya yang dimiliki, PMI berkomitmen untuk tetap eksis dalam respons Covid-19,” imbuh Ketua PMI Bali masa bakti 2020-2025 ini. *cr74

loading...

Komentar