nusabali

Tiga Besar Diumumkan, Tiga Pelamar Gugur

Lelang Jabatan Asisten I Setda Tabanan

  • www.nusabali.com-tiga-besar-diumumkan-tiga-pelamar-gugur

TABANAN, NusaBali
Seleksi lelang jabatan Asisten 1 Setda Tabanan telah berakhir. Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Tabanan telah mengumumkan 3 besar nama yang lulus, sementara 3 orang pejabat lainnya gugur.

Tiga besar nama tersebut, ranking I kembali diraih oleh Ni Wayan Mariati. Srikandi yang kini menjabat Sekretaris Badan Keuangan Daerah Tabanan sebelumnya juga sempat meraih peringkat I pada seleksi lelang jabatan Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB).

Kemudian ranking II diraih oleh I Wayan Sukanrayasa yang kini menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) Tabanan. Dan ranking III diraih oleh AA Ngurah Agung Satria Tenaya yang kini menjabat Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Tabanan.

Sementara 3 pejabat lainnya harus gugus karena memperoleh nilai lebih rendah. Ketiga pejabat dimaksud adalah I Made Seraya yang kini menjabat Inspektur Pembantu (Irban) II Tabanan, I Gusti Putu Ekayana yang sekarang menjabat Kabag Ekonomi Setda Tabanan, dan I Wayan Suradigama yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Tabanan.

Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan BKPSDM Tabanan I Ketut Putera menegaskan nama-nama tiga besar sudah diumumkan pada 16 Oktober lalu lewat web BKPSDM Tabanan. Setelah diumumkan, 3 besar nama tersebut sudah diajukan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) pada 17 Oktober lalu. “Sekarang kita menunggu rekomendasi dari KASN turun,” ungkap Ketut Putera, Selasa (20/10).

Setelah rekomendasi turun dari KASN, 3 besar nama ini akan diberikan ke Pejabat Pembinaan Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati. Setelah dipilih 1 nama yang akan mengisi jabatan Asisten I Setda Tabanan, barulah diajukan ke Depdagri untuk mohon persetujuan pelantikan. “Sekarang kita menunggu rekomendasi dari KASN, belum tahu kita kapan akan turun,” kata Ketut Putera. *des

loading...

Komentar