nusabali

Jagat Bawa Relawan 'Jaguar' Dukung Paket Tepat

  • www.nusabali.com-jagat-bawa-relawan-jaguar-dukung-paket-tepat

NEGARA, NusaBali
Meski gagal merebut rekomendasi sebagai Cabup di Koalisi Jembrana Maju (KJM), I Made Prihenjagat alias Jagat, tampaknya setia mendukung paket Cabup-Cawabup dari KJM.

Secara khusus, Jagat bersama pendukungnya yang tergabung dalam relawan Jaguar (Jagat Gerbang Utama Aspirasi Masyarakat) mendeklarasikan dukungan kepada paket I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat (Tamba-Ipat), Minggu (18/10) malam.

Berdasar informasi, acara deklarasi yang dihadiri Cabup Tamba tersebut, digelar di kediaman Jagat, di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Dalam acara tersebut, hadir sejumlah perwakilan tokoh parpol di KJM, dan puluhan perwakilan relawan Jaguar se-Jembrana. “Ya secara politik, saya bersama teman-teman relawan Jaguar, menyatakan dukungan kepada pasangan Tamba-Ipat,” ujar Jagat, saat dikonfirmasi, Senin (19/10).

Menurut Jagat, dirinya memberikan dukungan kepada pasangan Tamba-Ipat, karena melihat program-programnya dan kesungguhan Tamba saat menyampaikan program-programnya saat deklarasi, Minggu malam lalu. “Saya lihat beliau (Cabup Tamba) memang memiliki keseriusan untuk perubahan Jembrana,” ujar purnawirawan Polri yang terakhir berpangkat Kompol ini.

Jagat mengatakan, untuk para relawan Jaguar yang sebelumnya tersebar di setiap desa/kelurahan, dipastikan masih tetap hidup, kompak dan solid. Saat acara deklarasi itu, para relawannya yang sebelumnya terbentuk saat awal dirinya berencana maju sebagai calon independen itu, mengaku bimbang menentukan pilihan di Pilkada Jembrana setelah dirinya gagal mendapat rekomendasi dari KJM. “Nah, kemarin saat deklarasi, saya sudah sampaikan kalau saya secara pribadi mendukung Tamba-Ipat,” ucap Jagat yang juga sempat menjabat sebagai Kasat Intel Polres Jembrana ini. *ode

loading...

Komentar