nusabali

Hello – Adele Dorong Wanita Perbaiki Hubungan

  • www.nusabali.com-hello-adele-dorong-wanita-perbaiki-hubungan

Sekitar empat tahun, penyanyi asal Inggris, Adele, cuti dari industri musik. Terakhir, Adele merilis album bertajuk ‘21’ yaitu pada tahun 2011 silam. 

Oktober 2015 lalu, Adele resmi merilis lagu terbaru bertajuk ‘Hello’, yang mengisahkan seorang wanita yang merindukan kekasih di masa lalu. Ternyata, lagu bergenre balada tersebut memiliki dampak signikan pada sejumlah wanita di Inggris. Menurut hasil survei yang dihelat oleh situs kencan WhatsYourPrice, sebanyak 64 persen wanita mengaku mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan yang kandas dengan mantan pacar, setelah mendengar lagu Adele. 

Namun, seperti dilansir dailymail.com hanya 17 persen responden pria yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali. Sebagian besar responden pria mengatakan mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu. Sebanyak 41.000 responden pria dan wanita berkontribusi pada survei tersebut di atas. 

Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada pria dan wanita secara emosional. “Pria mungkin saja terpengaruh pada lagu Adele, tetapi mereka lebih berpikiran terbuka untuk memilih melanjutkan hidup ketimbang mencoba menjalin hubungan dengan mantan,” terang Brandon Wade, Founder, WhatsYourPrice.com. Lagu baru Adele tersebut, berhasil menarik perhatian 335 miliar penonton di YouTube. Angka tersebut memecahkan rekor video ‘BadBlood’ dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

Komentar