nusabali

Sutha Manggung di Lampung

  • www.nusabali.com-sutha-manggung-di-lampung

JAKARTA, NusaBali
Lama tak manggung secara langsung selama pandemi Covid-19, penyanyi Putu Sutha Nata Wijaya akhirnya mendapat kesempatan di Lampung. Dia didaulat temannya menyanyi di Koma Space pada Sabtu (10/10).

Disana Sutha membawakan 20 buah lagu. “Kebetulan saya ada acara di Lampung. Teman saya yang punya tempat meminta saya manggung di sana. Saya manggung pada 10 Oktober di Koma Space,” ujar Sutha kepada NusaBali, Minggu (11/10).

Ada 20 lagu dibawakan Sutha selama dua jam lebih. Dia performance dengan akustikan. Dari 20 lagu itu, Sutha membawakan lagu ciptaannya pula berjudul Atas Nama Cinta. Lagu tersebut mengisahkan tentang cinta beda keyakinan. “Respon penonton sangat positif. Beberapa dari mereka spontan langsung request lagu saat saya berada di atas panggung,” ucap pria kelahiran 27 April 1986 ini. Selain tampil di Koma Space, Sutha menyanyi di acara resepsi pernikahan temannya. “Saya menyumbangkan dua buah lagu atas permintaan pempelai,” kata Sutha.

Tampilnya Sutha di dua tempat itu, setidaknya mengobati rasa rindunya menyanyi di atas panggung secara langsung. Sutha sendiri berada di Lampung sejak 8 Oktober 2020. Di sana dia bermain golf bersama teman-temannya dari Golf Santuy Club di padang golf Sukarame, Bandar Lampung. Sutha mewakili tim Main Golf Yuk. Maklum selain menyanyi, Sutha juga menyukai olahraga golf. Berkat kesukaanya terhadap golf, Sutha bersama teman-temannya menjajal padang golf di Lampung. “Saya datang ke sini dengan teman-teman dari Golf Sehat juga untuk mempromosikan padang golf Sukarame. Padang golf di sini ternyata bagus sekali,” papar Juara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) III ini. *k22

Komentar