nusabali

Penyemprotan Disinfektan Kembali Digalakkan

  • www.nusabali.com-penyemprotan-disinfektan-kembali-digalakkan

SEMARAPURA, NusaBali
Polres Klungkung kembali menggelakkan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum dan pertokoan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 Karena wabah ini kini makin meluas.

Senin (21/9) pagi, penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh personel TNI/Polri dan instansi terkait dengan kendaraan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Klungkung. Petugas mengunakan tangki cairan secara manual dengan digendong. Penyemprotan di seputaran pertokoan, Pasar Sengol Semarapura, tempat umum lain yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa dan Kepala BPBD Klungkung I Putu Widiada langsung memimpin penyemprotan tersebut. "Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara serentak  dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19," ujar Kapolres Klungkung AKBP Viyasa.

Kapolres juga menyampaikan imbauan secara humanis mengenai bahaya dan dampak dari Covid -19. Untuk itu diharapkan msyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk tetap menjaga jaga jarak, serta tidak melakukan kegiatan sosial yang dapat mengundang orang banyak. *wan

loading...

Komentar