nusabali

Garap Video 2 Tahun Paket Aman

Bupati Mahayastra Gandeng Youtuber Pujastawa

  • www.nusabali.com-garap-video-2-tahun-paket-aman

GIANYAR, NusaBali
Bupati Gianyar I Made ‘Agus’ Mahayastra bersama istri, Ny Surya Adnyani Mahayastra, ikut bermain dalam garapan video bertema 2 tahun kepemimpinan Paket Aman (Made ‘Agus’ Mahayastra dan AA Gde Mayun).

Video berdurasi sekitar tiga menit ini digarap oleh kru dan melibatkan youtuber ternama asal Buleleng, Pujastawa alias Hai Puja, Jumat (18/9) pukul 08.00 – 13.00 Wita.

Lokasi utama syuting, utara proyek Pasar Umum Gianyar, Jalan Ngurah Rai, Gianyar. Bupati Mahayastra dan istri jadi ‘bintang’ video saat proses take (pengambilan) gambar di menit-menit akhir. Sebelumnya, belasan kru Pujastawa dan unsur Bagian Administrasi Pimpinan Setda Gianyar, mengambil gambar di lima titik, mulai dari kawasan Lapangan Astina Gianyar hingga ke arah barat, di Jalan Ngurah Rai, Kota Gianyar.

Dari penyutradaraan tampak, klimak syuting dimulai dari Pujastawa bersama teman yang dibonceng dengan sepeda motor dari Buleleng, tiba di Kota Gianyar. Dia memarkir sepeda motornya di utara Jalan Ngurah Rai, depan komplek pertokoan setempat. Tiba-tiba datang dua orang laki-laki naik mobil VW. Dua laki-laki bertampang garang itu juga ingin mekarkir mobil di lokasi yang sama.  Merasa dihalangi untuk parkir, dua laki-laki ini mengumpat-umpat Pujastawa. Para pengendara itu pun terlibat adu mulut, ngotot-ngototan. Namun endingnya, mereka bersalaman, damai.

Beberapa menit kemudian datang mobil jenis Jeep dikendarai Bupati Mahayastra, bersama istri Ny Surya Adnyani Mahayastra. Mereka akan meninjau wilayah, antara lain lokasi proyek Pasar Umum Gianyar, di sisi selatan lokasi syuting itu. Bupati pun menjelaskan kepada para pengendara itu tentang pembangunan di Gianyar.  

Kabag Umum Setda Gianyar Gusti Bagus Adi Widhya Utama alias Bem, yang memfasilitasi proses syuting, menyampaikan video ini akan menjadi tanda peringatan dua tahun kepemimpinan Paket Aman. Video akan diluncurkan secara live, lanjut disebar melalui medsos, Minggu (20/9), dalam acara dua tahun kepemimpinan Paket Aman di halaman Kantor Bupati Gianyar, mulai pukul 17.30 Wita. Karena pandemi, acara ini juga akan diikuti undangan secara virtual. ’’Video ini semacam bentuk pertanggungjawaban dua tahun kepemimpinan bupati/wakil bupati, kepada publik. Selama ini, pertanggungjawaban kinerja bupati kan hanya melalui DPRD saja,’’ jelasnya. Dia mengajak masyarakat Gianyar khususnya untuk mengikuti acara tersebut nanti secara virtual di layar handphone masing-masing, Minggu (20/9) malam. *lsa

loading...

Komentar