nusabali

Nora Posting Tiga Lembar Surat Jerinx dari Balik Terali Besi

  • www.nusabali.com-nora-posting-tiga-lembar-surat-jerinx-dari-balik-terali-besi

So sweet. Jerinx menuliskan kalimat, Cintailah diri Mama sebijaksana mungkin karena luka Mama adalah luka Papa juga.

DENPASAR, NusaBali
Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID yang saat ini sedang mengalami kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengunggah beberapa foto di akun instagram pribadinya (@ncdpapl) pada Selasa (1/9), dengan caption “Surat dari suami saya”. 

Surat yang ditulis tangan oleh Jerinx dapat dibaca dengan jelas. Sebanyak tiga lembar surat ditulis JRX tertanggal 1 September 2020.

Dalam suratnya, Jerinx yang masih berada di Rutan Polda Bali, menyampaikan kerinduan pada istrinya itu. “Hampir dua pekan Papa merindukan Mama tanpa disaksikan bulan dan bintang,” tulis drummer berusia 43 tahun tersebut.

Jerinx juga meminta istrinya untuk tetap tabah akan masalah yang sedang menghadang keluarga mereka. Bahkan dengan manisnya Jerinx menulis agar Nora tetap mencintai dirinya sendiri. “Cintailah diri Mama sebijaksana mungkin karena luka Mama adalah luka Papa juga,” begitu tulisnya.

Selain itu Jerinx juga mengingatkan istrinya tersebut untuk tidak takut dan tetap berhati-hati terkait situasi yang menimpa dirinya. “Untuk saat ini Papa mohon putuskan dulu semua kontak dengan pihak yang mempersulit keadaan yang sudah keruh ini. Mama jangan takut lagi, masyarakat sudah pintar, terlebih dari pihak keluarga terutama Orang Tua Mama dan Papa mendukung penuh apa yang papa lakukan,” lanjutnya.

Postingan Nora ini mendapatkan banyak sekali komentar yang menunjukkan dukungan bagi dirinya dan Jerinx. “Nora, kuat selalu ya sayang. Lemahmu membuat suamimu di dalam sana 2x lebih lemah. Begitu juga kuatmu. Akan 2x membuat suamimu makin kuat di dalam sana,” tulis akun @dr.viscazerlinda yang dibalas dengan emoticon hati oleh perempuan berparas rupawan berdarah Swiss ini.

Surat Jerinx diakhiri dengan pernyataan tambahannya bahwa sang istri tidak pernah menjauhkan dirinya dari orangtua. Hal ini ia sampaikan karena adanya isu dalam beberapa hari terakhir menyebutkan  bahwa Nora menjauhkan pria bernama asli I Gede Ari Astina dari orangtuanya.*cla

Berikut Surat Jerinx Untuk Sang Istri :



Komentar