nusabali

Ratusan Pelanggar Terjaring, Sebagian Diberikan Teguran

Operasi Patuh Lempuyang 2020 di Bangli

  • www.nusabali.com-ratusan-pelanggar-terjaring-sebagian-diberikan-teguran

BANGLI, NusaBali
Jajaran Sat Lantas Polres Bangli telah melaksanakan Operasi Patuh Lempuyang 2020 selama 14 hari.

Hingga hari terakhir pelaksanaan operasi, Rabu (5/8) sebanyak 369 pelanggar yang terjaring oleh petugas. Sementara itu dari jumlah pelanggar sebagian diberikan sanksi berupa teguran.

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, mengatakan selama pelaksanaan Operasi Patuh petugas menindak 369 pelanggar. “Selama 14 hari kami menindak sebanyak 369 pelanggar diantaranya diberikan tilang sebanyak 104 pelanggar dan teguran sebanyak 265 pelanggar,” ungkap AKP Sukadana, Rabu (5/8).

Kemudian dari sekian pelanggaran yang ditindak meliputi pengendara tanpa menggunakan helm disusul pengendara yang melanggar arus lalu lintas. "Dua pengendara itu yang mendominasi," sambungnya. Kata AKP Sukadana, petugas memberikan tindakan tegas kepada para pelanggar yang berpotensi menimbulkan fatalitas kecelakaan. Meski pelaksanaan operasi patuh telah berakhir, namun pihaknya tetap mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalulintas terutama penggunaan helm dan tidak melawan arus.

“Kami tetap mengajak masyarakat agar memperhatikan keselamatan diri dengan mematuhi aturan berlalintas, jadikan diri sebagai pelopor keselamatan berlalulintas,” imbuhnya. *esa

loading...

Komentar