nusabali

3 Pakar akan Uji Cabup-Cawabup Karangasem

  • www.nusabali.com-3-pakar-akan-uji-cabup-cawabup-karangasem

KPU Karangasem telah menyiapkan tiga panelis jelang debat kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati Karangasem sesi pertama yang diagendakan berlokasi di Hotel Nikki Denpasar, Minggu (22/11) nanti. 

Ketua KPU Tabanan, Luh Darayoni menerangkan, pembatasan jumlah pendukung yang hadir dalam debat kandidat telah disepakati oleh kedua tim pemenangan pasangan calon saat rapat koordinasi di kantor KPU Tabanan, Selasa (17/11). “Apabila pendukung yang hadir tidak mengenakan tanda pengenal, kami tak perkenankan masuk ke area Pan Pasific,” tegas Darayoni.  

“Kedua tim pemenangan juga telah sepakat tidak menggunakan atribut ormas maupun meneriakan yel yel atau slogan yang mengintimidasi dan menyerang kehormatan pribadi kandidat dalam bentuk ucapan maupun tindakan,” tandasnya. Beberapa butir kesepakatan itu kemudian ditandatangani oleh ketua Tim Pemanangan, yakni Made Dirga dari kandidat Ni Putu Eka Wiryastuti–IKG Sanjaya, Nyoman Karca untuk Wayan Sarjana-Ida Bagus Komang Astawa Merta. Rapat yang digelar mulai pukul 10.30 Wita hingga pukul 12.00 Wita itu dihadiri pula anggota Panwaslu I Gede Putu Suarnata, Kapolres Tabanan yang diwakili IGN Sweca, Satpol PP, dan Dishub Kominfo. 


JADWAL DEBAT PILKADA SERENTAK DI BALI

Pilkada Denpasar
- Digelar 25 September (I), 16 Oktober (II) dan 20 November 2015 (III)

Pilkada Karangasem
- Digelar 22 November (I) dan 29 November 2015 (II)

Pilkada Bangli
- Digelar 29 November 2015

Pilkada Jembrana
- Digelar 27 November 2015

Pilkada Tabanan
- Digelar 19 November (I) dan 30 November (II)

Pilkada Badung
- Digelar 14 November (I), 18 November (II) dan 25 November (III)

Komentar