nusabali

Internet Dalam Kehidupan Sehari-hari

  • www.nusabali.com-internet-dalam-kehidupan-sehari-hari

Dalam kehidupan sehari-hari, internet banyak dimanfaatkan hampir dalam semua bidang kehidupan.

Berbagai macam perusahaan, organisasi, lembaga pemerintahan, lembaga pendidikan sampai perseorangan telah memanfaatkan internet untuk mencari informasi, berkomunikasi, belajar, berbisnis, sampai menikmati hiburan. Dengan berkembangnya teknologi internet, banyak aktivitas saat ini yang dapat dilakukan secara elektronik, sehingga dikenal istilah-istilah seperti e-education, e-learning, e-commerce, e-laboratory, e-dictionary, e-marketing, dan lain-lain. 

Kebutuhan internet saat ini terutama dibidang bisnis harus diikuti dengan layanan yang cepat dan stabil. Dengan layanan internet dedicated, Koneksi yang disediakan, didedikasikan secara private sehingga performa Internet bisa digunakan secara penuh. Salah satu keunggulan layanan internet dedicated adalah bandwidth yang terjamin. Kecepatan download dan upload akan selalu konsisten. Dengan dukungan ini mengunggah dan berbagi file berukuran besar, mengakses aplikasi, melakukan virtual conference, berkirim email bukan menjadi masalah lagi. Selain itu, dengan layanan managed service, Anda akan menerima layanan pengelolaan jaringan internal perusahaan Anda. 

Selain kebutuhan akan internet, para pebisnis saat ini memerlukan aplikasi serba digital. Kehidupan yang menuju new normal mendorong kebiasaan – kebiasaan kita dikehidupan sebelumnya mulai berubah, salah satunya terkait dengan absensi karyawan. Perusahaan – perusahaan saat ini memerlukan sebuah aplikasi presensi online yang berbasis mobile. Dengan berbasis mobile, kegiatan presensi lebih mudah dan efisien dilakukan. Hanya dengan wajah dan track lokasi, presensi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Selain hanya untuk presensi, aplikasi presensi online juga menyediakan fitur – fitur menarik lainnya seperti pengajuan izin cuti, lembur, laporan aktifitas lain hingga dapat mengcustome fitur – fitur sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Tentu saja ini akan mempermudah proses administrasi Anda.

Tak tekecuali dengan perorangan. Internet saat ini menjadi kebutuhan dasar bagi segala sesuatu yang dilakukan dirumah. Kegiatan pembelajaran yang masih harus serba online dan pekerjaan yang harus dilakukan dari rumah membutuhkan layanan internet yang andal. Layanan internet broadband sangat cocok bagi keperluan internet dirumah. Dengan harga yang relatif lebih terjangkau, namun kualitas layanan tetap maksimal. Kegiatan belajar, mengirim file kerjaan, menonton serial pilihan di channel tv kabel hingga streaming film favorite bisa dilakukan dengan lancar tanpa takut internet terputus. 

Sebagai One Stop Solution For Your Information and Communication Technology, Semua pilihan layanan internet dan aplikasi bisa Anda dapatkan dalam layanan Gmedia. Segara hubungi kami lebih lanjut untuk mengetahui produk – produk terbaik dari Gmedia. Penuhi segala kebutuhan internet dan teknologi Anda dengan Gmedia, Internet Service Provider terbaik pilihan Anda.

Produk dan layanan dari gmedia.net.id :
1. Internet Solution
2. System Integrator
3. Data Center
4. Application & Content Provider

Komentar