nusabali

Polres Klungkung Mareresik di Pura Agung Kentel Gumi

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-mareresik-di-pura-agung-kentel-gumi

SEMARAPURA, NusaBali
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Klungkung menggelar bakti sosial berupa ngayah mareresik di wewidangan Pura Agung Kentel Gumi, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Selasa (16/6) pagi.

Aksi mareresik ini dipimpin Waka Polres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, didampingi Kapolsek Banjarangkan, AKP Ketut Suaka Purnawasa, bersama Polwan Polres Klungkung dan personel Polsek Banjarangkan. Sebelum melaksanakan pembersihan di wewidangan Pura Agung Kentel Gumi, personel sembahyang terlebih dahulu, dilanjutkan apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Waka Polres Klungkung, Kompor Sindar Sinaga, mengatakan ke depan kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja. "Tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap polri," ujarnya.

Di akhir kegiatan Waka Polres menyerahkan sembako kepada pamangku pengayah di Pura Agung Kentel Gumi. Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah dampak pandemi Covid-19. Sekaligus sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-74. “Kami berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. *wan

loading...

Komentar