nusabali

Bupati Mas Sumatri Pimpin Senam Krida

  • www.nusabali.com-bupati-mas-sumatri-pimpin-senam-krida

AMLAPURA, NusaBali
Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, memimpin senam krida di Parkir Stadion Gunung Agung, Jalan Veteran Amlapura, Jumat (12/6) pagi.

Senam bersama 25 pejabat ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan menggunakan masker. Sejak empat bulan lalu, senam krida diistirahatkan karena pandemic Covid-19.

Sebelum memulai senam, Bupati Mas Sumatri mengingatkan pentingnya berolahraga di masa pandemi Covid-19. Apalagi olahraga di tengah lapangan kena matahari pagi. Virus corona bisa lenyap karena tidak tahan dengan sinar matahari di ruang terbuka. Rajin berolahraga juga membuat fisik lebih bugar dan bisa mendukung kelancaran beraktivitas. “Pandemi Covid-19 sepertinya telah mengubah seluruh tatanan kehidupan sosial di masyarakat, mulai dari ekonomi, sosial, fisik, etos kerja, dan lainnya. Kita tidak perlu pesimis dengan keadaan itu,” kata Bupati Mas Sumatri.

Dikatakan, mengakhiri tantangan berat menghadapi pandemi Covid-19 tergantung keseriusan dari diri sendiri. Jika disiplin menjaga diri dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, maka virus corona tidak akan bisa menyerang. “Jangan lengah, selalu waspada, dan tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik,” pintanya. Usai senam krida, Bupati Mas Sumatri membagikan bantuan 107 paket sembako kepada sopir angkutan umum.

Senam krida yang berlangsung 30 menit diikuti Asisten I I Wayan Purna, Asisten II I Made Suama, Asisten III Ni Made Santikawati, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah I Nyoman Siki Ngurah, Kadis Perindustrian dan Perdagangan I Wayan Sutrisna, Kadisdikpora I Gusti Ngurah Kartika, Kabag Umum Ni Made Suartini, Kabag Humas dan Protokol Edy Setyadi Dwijantoro, dan pejabat lainnya. *k16

loading...

Komentar