nusabali

Aji Santoso Dukung Pemain U-20 Tampil di Liga 1

  • www.nusabali.com-aji-santoso-dukung-pemain-u-20-tampil-di-liga-1

SURABAYA, NusaBali
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendukung usulan agar klub memainkan pemain U-20 jika kompetisi Liga 1 berlanjut.

Aji Santoso pun siap menerapkannya di tim kebanggaan Kota Pahlawan.  Usulan agar klub memainkan pemain muda disampaikan Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) dalam rapat virtual dengan PSSI. Tujuannya untuk kepentingan Timnas Indonesia pada Piala Dunia U-20.

"Intinya, secara pribadi saya sangat setuju. Itu sebuah solusi agar pemain muda mendapatkan jam terbang dan pengalaman bertanding. Tidak ada masalah menurut saya, bagi Persebaya memainkan mereka," kata Aji Santoso, kepada Bola.net, Rabu (10/6) malam.

Timnas U-20, kini masih dalam fase pembentukan dari Timnas U-19. Mereka akan menghadapi Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Persiapan itu membuat para pemain tersebut perlu jam terbang.

Persebaya  sendiri memiliki tiga pemain U-19, yakni Rizky Ridho M. Supriadi, dan Ernando Sutaryadi, plus pemain U-20 seperti Koko Ari Araya, dan Hambali Tholib dan masih ada lainnya. *

Komentar