nusabali

Bhayangkari Bali Bagikan Suplemen untuk Personel Brimob

  • www.nusabali.com-bhayangkari-bali-bagikan-suplemen-untuk-personel-brimob

DENPASAR, NusaBali
Bhayangkari Daerah Bali menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli, di Lapangan Iptu Sutarjo Brimob Tohpati, Kecamatan Denpasar Timur, Senin (8/7).

Dalam kegiatan itu Bhayangkari memberikan bantuan paket masker dan suplemen bagi personel Sat Brimob Polda Bali.  Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Bali terhadap anggota Sat Brimob Polda Bali. Selain untuk berbagi, Bhayangkari hadir untuk memberikan motivasi terhadap personel Polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah pandemi virus corona.

Sebanyak 100 paket masker dan suplemen diserahkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Bali, Kombes Pol Ardiasnyah Daulay, yang diterima oleh perwakilan anggota Sat Brimob yang ditunjuk di masing-masing jajaran. Dalam kesempatan ini Dansat Brimob juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Bali Ny Barbara Golose.

"Ada masker, suplemen, hand sanitizer, vitamin serta obat–obatan yang kami terima. Bantuan ini sudah dipaket dalam kemasan kecil agar bisa dimasukkan dalam saku serta dibawa ke mana saja dan kapan saja,” kata Dansat Brimob.

Perwira melati tiga ini juga mengatakan, bantuan yang telah diterima, semoga dapat memberikan motivasi atau semangat kepada personel Satbrimob Polda Bali saat bertugas di lapangan. *pol

Komentar