nusabali

PGRI Bagikan Masker dan Vitamin

  • www.nusabali.com-pgri-bagikan-masker-dan-vitamin

BANGLI, NusaBali
PGRI Bangli memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) secara sederhana menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Penutupan peringatan Hardiknas diisi dengan penyerahan ribuan masker dan vitamin di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangli, Selasa (26/5). Bantuan diterima Bupati Bangli, I Made Gianyar.  

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli, I Nengah Sukarta, mengatakan peringatan Hardiknas di Bangli dengan tema ‘Belajar Lewat Covid-19’. Kegiatan yang dilaksanakan yakni talk show dengan para guru dan murid melalui radio RPKB. Lomba yang digelar di antaranya lomba pidato tingkat SD dan SMP, kreatifitas puisi melalui video tingkat SD dan SMP, lomba karikatur jenjang SMP, lomba mewarnai tingkat PAUD, lomba penilaian kinerja sekolah TK, SD, dan SMP serta lomba artikel ilmiah popular. “Lomba ini kami lakukan dengan menggunakan media elektronik,” ungkap Nengah Sukarta. PGRI juga menyerahkan 5.000 masker dan 5.000 vitamin.

Bupati Bangli, I Made Gianyar, mengaku bangga karena para guru, siswa, dan semua yang berkaitan dengan pendidikan sudah melaksanakan perayaan Hardiknas dengan berbagai macam kegiatan. Meski pendidikan sekarang ini tidak bisa berjalan normal, tetapi dengan kesadaran para guru dan siswa melaksanakan pembelajaran jarak jauh melalui media elektronik, lewat WA, televise, dan lainnya, dunia pendidikan bisa tetap berjalan. “Kami ucapkan terimakasih kepada PGRI yang sudah ikut membantu dalam percepatan pencegahan Covid-19 dengan menyumbangkan masker dan vitamin,” ungkap Bupati Made Gianyar. *esa

loading...

Komentar