nusabali

Rai Mantra dan Jaya Negara Ucapkan Selamat Hari Suci Idul Fitri 1441 Hijriah

  • www.nusabali.com-rai-mantra-dan-jaya-negara-ucapkan-selamat-hari-suci-idul-fitri-1441-hijriah

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah Tahun 2020.

“Selamat Hari Suci Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah Tahun 2020 kepada seluruh Umat Muslim dimanapun berada, semoga momentum Idul Fitri ini dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi, serta menjadi momentum untuk bersana lebih disiplin dalam mengikuti arahan pemerintah, mengingat saat ini kita sedang berada pada kondisi wabah Covid-19, semoga lekas berlalu, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin,” ujar Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara di  Denpasar, Kamis (21/5).

Kendati berada pada masa penanganan pandemi Covid-19, Rai Mantra juga  mengharapkan kepada seluruh umat Islam dan masyarakat Kota Denpasar untuk dapat merenung dan merefleksikan kembali ajaran-ajaran agama Islam yang senantiasa mengajarkan kebajikan dan kemuliaan. Sehingga makna Hari Idul Fitri untuk lebih meningkatkan keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa mengimplementasikan Tri Kerukunan Umat Beragama. Rai Mantra juga mengajak seluruh masyarakat Kota Denpasar untuk mengedepankan rasa solidaritas dan saling hormat menghormati antar sesama umat beragama.

Sementara Wakil Walikota IGN Jaya Negara juga mengajak  masyarakat Denpasar dalam merayakan Hari Suci Idul Fitri dapat berjalan dengan aman, khidmat dan penuh tenggang rasa. Tingginya rasa tenggang rasa yang selama ini ditunjukan masyarakat Denpasar sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan berbagai program yang digulirkan Pemkot Denpasar. *mis

loading...

Komentar