nusabali

Veteran Big Family Gelontor Sembako Door to Door

  • www.nusabali.com-veteran-big-family-gelontor-sembako-door-to-door

DENPASAR, NusaBali
Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat membuat berbagai elemen ambil bagian dalam berbagi membantu krama (warga) yang ekonominya 'kejepit'.

Salah satunya Veteran Big Family Denpasar yang gelontor ribuan sembako untuk warga yang terdampak di Denpasar.

Veteran Big Family adalah perkumpulan suka duka warga di kawasan Jalan Veteran Denpasar dari berbagai kalangan dan profesi. Mulai dari pelajar, mahasiswa, akademisi, pengusaha sampai politisi. Termasuk di dalamnya ada dua pentolan tokoh yang menjadi pembina dan penasehatnya. Mereka adalah I Ketut Suwandhi, politisi Partai Golkar Bali yang kini Anggota Komisi II DPRD Bali Dapil Denpasar dan Putu Oka Mahendra Ketua Fraksi Golkar DPRD Denpasar yang notabene anak sulung Suwandhi.

Bantuan berupa beras, telur, mie instant dan minyak goreng tersebut disalurkan door to door. Suwandhi kepada NusaBali, Jumat (22/5) mengatakan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan Veteran Big Family dilakukan door to door oleh pengurus. Karena hal itu untuk menghindari kerumunan dan berkumpulnya orang dalam jumlah banyak.  "Kita salurkan ke rumah-rumah secara langsung. Tidak mengumpulkan orang karena sebagai upaya kita mengikuti anjuran pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan social distancing dan physical distancing," ujar mantan Ketua DPD II Golkar Denpasar dua periode ini. *nat

loading...

Komentar