nusabali

Anggota DPR RI Salurkan Masker dan Sembako

  • www.nusabali.com-anggota-dpr-ri-salurkan-masker-dan-sembako

DENPASAR,NusaBali
Dalam pandemi virus corona (Covid-19) semua wakil rakyat bergerak. Anggota DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PDIP, I Wayan Sudirta  menggelontor sembako dan masker di 5 titik terpisah, Rabu (29/4).

Anggota Komisi III DPR RI membidangi hukum dan perundang-undangan ini menyumbangkan 4.000 pcs masker untuk krama Bali. Sementara paket sembako  digelontor untuk para veteran di Kota Denpasar, Klungkung dan Kabupaten Badung. Paket bantuan tersebut berasal dari sumbangan Wayan Sudirta, Politeknik Internasional Bali dan INTI Bali. 1.000 masker diserahkan untuk warga Desa Kaba-kaba, Kabupaten Tabanan diserahkan secara terpisah oleh relawan dan Tenaga Ahli. yakni Putu Wirata Dwikora dan Relawan KORDEM Bali.

Sementara Sudirta langsung menyerahkan 2.000 masker di Kabupaten Badung berkolaborasi dengan Anggota Fraksi PDIP DPRD Badung, I Wayan Luwir dan Nyoman Dirgayusa. Sudirta mengatakan bantuan sembako dan masker merupakan sumbangan kemanusiaan untuk mencegah Covid-19.

"Sumbangan kami merupakan kewajiban moral kepada krama Bali yang sedang berjuang untuk diri dan keluarganya di tengah pandemi Covid-19 ini," ujar politisi asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem ini.

Mantan anggota DPD RI dua periode ini mengatakan elemen masyarakat harus bersama-sama menghadapi wabah ini. Sementara Ketua Ranting PDIP Desa Kaba-kaba, Kabupaten Tabanan, Ida Bagus Janaloka, yang menerima sumbangan masker mengatakan masker akan dibagikan terutama untuk lansia, sambil mensosialisasikan terus menerus protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19. Sementara Putu Wirata Dwikora dan relawan mengajak masyarakat mengikuti imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. *nat

Komentar