nusabali

Burgerkill Rilis Mini Album 'Killchestra'

  • www.nusabali.com-burgerkill-rilis-mini-album-killchestra

Secara khusus dipersembahkan untuk memperingati ulang tahun mendiang eks vokalis.

BANDUNG, NusaBali.com
Unit metal asal Bandung, Burgerkill kembali merilis mini album bertajuk ‘Killchestra’, Minggu (19/4/2020). Album ini diluncurkan terbatas hanya 300 kopi salinan Boxset Vinyl + CD dan Gatefold Vinyl saja.

Tak hanya dirilis dalam format fisik, album ini juga dirilis melalui sejumlah plaform musik digital. "Yes brads, today is the day! Selamat menikmati mini album terbaru kami 'Killchestra' di semua platform digital favorit kalian," tulis Burgerkill dalam laman Instagramnya.

‘Killchestra’ secara khusus dipersembahkan untuk memperingati ulang tahun ke-42 mendiang eks vokalis Burgerkill, Ivan ‘Scumbag’. "Sebuah album spesial yang kami dedikasikan untuk sahabat kami Ivan ‘Scumbag’ Firmansyah yang berulang tahun hari ini," lanjut Burgerkill.

Album ini berisi 6 track di antaranya Anjing Tanah, Penjara Batin, An Elegy, Only The Strong, Angkuh dan Tiga Titik Hitam. Menariknya seluruh track dalam album ini dikolaborasikan dengan instrumen musik orkestra.

Dalam album tersebut Burgerkill berkolaborasi dengam Czech Symphony Orchestra, sebuah kelompok orkestra dari Praha, Republik Ceko pada awal Maret 2018 lalu. Sedangkan aransemen musik dalam album tersebut dipercayakan kepada Alvin Witarsa.

“Ini adalah salah satu album tereklektik yang pernah kami kerjakan dengan ide vital yang luas dan hal baru dalam aransemen musik kami,” tulis band yang pernah masuk dalam jajaran band metal terbaik dunia sepanjang masa versi Majalah Metal Hammer UK ini.

Untuk pemesanan CD dan Vinyl masih dapat dilakukan hari ini melalui laman Chronic Rock. masa pandemi covid-19 ini. "Semoga album ini bisa menemani kalian semua di masa pandemi covid-19 ini. Stay safe and stay home brads, thank you for listening!" tutup mereka.

Sebelum Killchestra, Burgerkill telah merilis album Dua Sisi (1998), Berkarat (2003), Beyond Coma and Despair (2006), Venomous (2011), dan Adamantine (2018).*

loading...

Komentar