nusabali

Polres Gianyar Patroli Cek Stok Sembako

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-patroli-cek-stok-sembako

GIANYAR, NusaBali
Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan, bersama personel melaksanakan patroli dialogis pengecekan stok beras di sejumlah supermaket di wilayah Gianyar, Jumat (17/4).

Patroli dilakukan guna memonitoring dan mengecek ketersediaan bahan makanan, terutama beras di wilayah Kabupaten Gianyar dalam situasi pandemi Covid-19.

"Patroli dialogis sekaligus pengecekan ini bertujuan mengantisipasi keresahan masyarakat tentang ketersediaan stok beras di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gianyar," ujar AKP Deni. Sementara Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, mengatakan kegiatan yang dilakukan personel dari jajaran Reskrim bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok beras dan bahan pokok lainnya di tengah pandemi virus corona yang melanda di semua wilayah termasuk di Kabupaten Gianyar.

"Jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi dengan cara menimbun sembako yang pada gilirannya nanti masyarakat tidak mendapatkan sembako tersebut padahal mencukupi untuk masyarakat sehari-hari," ujar Kapolres. *nvi

Komentar