nusabali

Tabung Gas Meledak, Korban Alami Luka Bakar di Kaki

  • www.nusabali.com-tabung-gas-meledak-korban-alami-luka-bakar-di-kaki

TABANAN, NusaBali
Ida Bagus Kade Mahagotra, 53, menderita luka bakar di bagian kaki akibat tabung gas meledak di rumahnya di Jalan Surapati Nomor 26 masuk kawasan Bajera Utara, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (2/3).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu korban sedang memasak di dapur. Beberapa saat kemudian ipar korban, Ni Ketut Subadri, mendengar suara ledakan dari dalam dapur.


Saksi kemudian berlari ke dapur korban dan dilihat ada kobaran api serta korban Ida Bagus Kade Mahagotra minta tolong. Bahkan korban didapati sudah mengalami luka bakar, namun dalam kondisi sadar.

Korban saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Selemadeg dengan cara dibonceng. Karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke BRSU Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan penyebab tabung gas meledak karena ada kebocoran. Sehingga menyebabkan korban luka. “Korbannya dalam kondisi sadar, sekarang sedang dirawat di BRSU Tabanan,” ujarnya.

Menurut Kompol Budi Astawa, korban diketahui kena ledakan tabung gas oleh iparnya Ni Ketut Subadri. Awalnya didengar ada ledakan, setelah dilihat ada kobaran api dan korban didapati minta tolong. “Akhirnya pagi itu korban langsung ditolong dibawa ke Puskesmas Selemadeg,” tegas Kompol Budi Astawa. *des

Komentar