nusabali

Airlangga Lantik 7 Hakim Mahkamah Golkar

  • www.nusabali.com-airlangga-lantik-7-hakim-mahkamah-golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, melantik hakim mahkamah partai untuk masa bakti 2019-2024.

JAKARTA, NusaBali

Mahkamah partai tersebut bertugas mengadili dan memutus perkara yang diperselisihkan di lingkup internal partai.

"Jadi hari ini melantik mahkamah partai yang sudah dapat SK Kumham. Kita segera lantik karena tentunya kita menghadapi pilkada dan yang lain. Tentunya banyak potensi sengketa sehingga kita mempersiapkan mahkamah partai ini untuk bekerja," ujar Airlangga di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/2) dilansir detik.com.

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, serta Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafidz.

Dalam pelantikan yang diadakan pada malam hari ini, ada tujuh hakim baru yang akan mengawal Mahkamah Partai Golkar. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. Dia juga mengambil sumpah jabatan para anggota Mahkamah Partai Golkar ini.

"Bahwa saya akan bekerja keras untuk kejayaan Partai Golkar dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 194. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita semua," ujarnya membacakan salah satu ikrar sumpah mahkamah partai. Para hakim Mahkamah Partai Golkar yang dilantik tersebut, yakni Ketua, Adies Kadir, Wakil Ketua, John Kennedy. anggota Heru Widodo, Dewi Asmara, Christina Aryani, Supriansa, Muhammad Sattu Pali. *

loading...

Komentar