nusabali

Gerindra Klungkung Gelar Donor Darah

  • www.nusabali.com-gerindra-klungkung-gelar-donor-darah

DPC Gerindra Klungkung menggelar donor darah di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura, Minggu (9/2), dengan menarget 300 kantong darah.

SEMARAPURA, NusaBali
Kegiatan donor ini dirangkaikan dengan HUT ke-12 Gerindra Ketua DPC Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, mengatakan donor darah sudah rutin dilaksanakan sejak 5 tahun lalu, setiap 3 bulan sekali dan bisa memperoleh darah 50 kantong. "Selain kader kami juga mengajak masyarakat umum," ujarnya.

Kata Wayan Baru, kegiatan ini merupakan bentuk dari pengabdian dan kegiatan Partai Gerindra untuk dekat dengan masyarakat. Di samping itu permintaan akan darah cukup tinggi. "Kita ingin bisa membantu dengan sesama," ujarnya.

Ketua PMI Klungkung, I Made Kasta, mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Klungkung setiap 3 bulan sekali. Terlebih donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan, sehingga stok darah di Klungkung tetap aman. "Darah ini  kita salurkan ke masyarakat Klungkung maupun di luar Klungkung," ujarnya. Saat inu stok darah di  Klungkung masih aman. *wan

loading...

Komentar