nusabali

Vanessa Angel Ungkap Sosok Suaminya

  • www.nusabali.com-vanessa-angel-ungkap-sosok-suaminya

Pernikahan diam diam artis seni peran Vanessa Angel dengan pengusaha berinisial F masih jadi perbincangan publik.

JAKARTA, NusaBali

Ketidakhadiran Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa dalam pernikahannya itu menimbulkan tanda tanya besar, sah kah pernikahan Vanessa ?
 
"Intinya (pernikahannya) tidak melanggar hukum dan agama. Itu artinya apa?" jawab Joana manajer Vanessa Angel seperti dilansir detik, Selasa (17/12).
 
Menurut Joana urusan Vanessa Angel dengan sang ayah, di luar tanggung jawabnya. Semua masalah itu bisa selesai jika Vanessa dan sang ayah sendiri yang menyelesaikannya.
 
"Kalau papanya di sana sebagai orang tua merasa kecewa, saya juga memaklumi. Konflik dalam keluarga yang bisa menyelesaikan mereka berdua. Aku sendiri juga nggak mau terlalu banyak tahu masalah Vanes dan Papanya," tutur Joana.
 
Setelah resmi menikah, Vanessa Angel hanya mohon didoakan yang terbaik. Dia tak ingin membawa sang suami ke dalam image buruk.
 
Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu tampaknya masih  enggan untuk membocorkan mengenai sosok pria yang telah menikahinya tersebut. Terbukti, Vanessa hingga saat ini belum mengunggah atau memperkenalkan suaminya itu.
 
Namun lambat laun, sosok suami Vanessa  pun mulai terungkap. Bibi Ardiansyah, yang tak lain adalah mantan kekasih Vanessa Angel mengunggah informasi tersebut lewat Instagram Story-nya.
 
Sosok pria yang berhasil menaklukan hati Vanessa tersebut ternyata bernama Muhammad Ichsan Munthe. Berdasarkan informasi yang beredar, pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha.
 
"Selamat ya mas @ichsanmunthe," tulis Bibi Ardiansyah, Senin (17/12) seperti dilansir vivanews. Di unggahan selanjutnya, Bibi juga berpesan kepada Ichsan Munthe untuk selalu menjaga perasaan Vanessa Angel dan tidak menyakitinya. “Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," tulis Bibi Ardiansyah.

Tak hanya Bibi, beberapa sahabat Vanessa pun memberi selamat untuk Muhammad Ichsan Munthe. Seperti di unggahan Instagram Vanessa berikut ini.

"Congrats my bro-sis @ichsanmunthe @vanessaangelofficial," tulis akun @iqbaladenan . *

loading...

Komentar