nusabali

The Bloom Garden Akan Dilengkapi Vila Mewah

  • www.nusabali.com-the-bloom-garden-akan-dilengkapi-vila-mewah

Salah satu objek wisata baru, The Bloom Garden di Desa Batusesa, Kecamatan Baturiti, Tabanan, tampaknya akan menjadi lokasi wisata favorit.

TABANAN, NusaBali

Selain menawarkan kebun bunga dan wahana bermain, juga akan dilengkapi dengan vila mewah sekelas hotel bintang lima. Manajer DTW Ulun Danu Beratan I Wayan Mustika, mengatakan penataan kawasan The Bloom Garden sedang proses. Khususnya untuk melengkapi kawasan dengan pohon besar yang difungsikan sebagai tempat berteduh, serta penambahan jumlah toilet di dalam kawasan objek sebagai penunjang fasilitas bagi pengunjung atau wisatawan.

“Rencananya nanti untuk fasilitas toilet ini akan dikemas seperti salah satu objek wisata yang ada di Singapura. Yakni, di bagian atas toilet akan dibangun kapal laut, itu akan digunakan sebagai objek selfie,” kata Mustika, Minggu (15/12).

Dikatakannya, ada juga rencana pengembangan kawasan objek di antaranya berupa penambahan tanaman anggrek tricolor yang merupakan ciri khas tanaman lokal, tanaman kopi hingga vila mewah setara hotel bintang lima.

The Bloom Garden rencananya dilaunching pada Juli 2020. Namun meskipun belum dilaunching, kunjungan wisatawan sudah ramai. Utamanya wisatawan domestik yang menikmati hamparan tanaman bunga. “Banyak tempat bermain bisa dinikmati nanti, selain wisata kemah juga bisa bermain ATV,” tandas Mustika. *des

Komentar