nusabali

Jaga Solidairtas Personel, Polres Gelar Hiking ke Bukit Tengah

  • www.nusabali.com-jaga-solidairtas-personel-polres-gelar-hiking-ke-bukit-tengah

Guna menjaga soliditas,  kebugaran, dan memantau situasi wilayah dan masyarakat di perbukitan, Polres Klungkung melaksanakan hiking, Sabtu (23/11) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Kegiatan hiking (berjalan kaki di alam terbuka) menjelajah Bukit Tengah di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, dengan start dan finish di parkiran Wantilan Pura Goa Lawah, Desa Pasinggahan.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana mengatakan salah satu tujuan diadakannya hiking ini untuk menjaga solidaritas dan memberikan penyegaran kepada semua anggota. Kegiatan ini sekaligus memantau wilayah pemukiman maupun daerah yang terpencil di atas bukit bersama Sat Sabhara Polres Klungkung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami berharap setelah dari kegiatan ini, semua anggota bisa lebih semangat dan lebih fresh tugas dan tentunya kinerja juga lebih meningkat serta masyarakat kami yang berada di atas bukit sana merasa aman dan nyaman atas kehadiran kami untuk memantau wilayah mereka,” ujar AKBP Komang.

Menurut Kapolres, kegiatan  hiking ini diawali dengan menyusuri kawasan Bukit Tengah Pesinggahan dengan start dan finish di Parkiran Wantilan Pura Goa Lawah, Desa Pasinggahan. “Semoga acara sederhana ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan di antara personel. Sehingga dapat meningkatkan motivasi dan semangat dalam bertugas,” tambah Kapolres AKBP Sudana. *wan

Komentar