nusabali

Kesehatan Amitabh Bachchan Memburuk

  • www.nusabali.com-kesehatan-amitabh-bachchan-memburuk

Peringati 50 Tahun Kariernya

JAKARTA, NusaBali
Tak terasa, aktor Amitabh Bachchan sudah 50 tahun di industri Bollywood. Sayangnya pada peringatan 50 tahun berkariernya di Bollywood, kesehatan Amitabh Bachchan memburuk.

Dokter bahkan sudah menyarankan Amitabh Bachchan untuk keluar dari dunia hiburan Bollywood sementara waktu. Hal tersebut dikatakan Amitabh Bachchan dalam blog pribadinya.

Dikutip grid.id dari Pinkvilla, Minggu (10/11), ayah dua anak ini mengaku bahwa dokter telah menyarankannya untuk menjauh dari pekerjaan untuk sementara waktu. Namun Amitabh Bachchan tidak memedulikan peringatan dari dokter tersebut.

Ayah mertua Aishwarya Rai itu tetap akan kembali bekerja meski dokter sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Lewat blog miliknya, aktor yang berjuluk Big B ini membagikan beberapa foto pertemuannya dengan dokter di rumahnya Jalsa, Mumbai.

"Kembali ke bekerja, meskipun stetoskop berpakaian pembawa pesan dari surga memberikan peringatan yang kuat untuk berhenti bekerja," ujarnya

Sebagaimana diketahui, Amitabh Bachchan debut di layar lebar dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Saat Hindustani.

Film Saat Hindustani dirilis pada 7 November 1969.Pada Kamis (7/11) kemarin, ia memperingati 50 tahun di industri Bollywood.

Selama itu, aktor berusia 77 tahun itu tidak pernah berhenti berkarya dengan terus membintangi sejumlah film. Pengabdiannya untuk industri Bollywood membuat Amitabh dianugerahkan penghargaan Dadasaheb Phalke Award.

Penghargaan Dadasaheb Phalke merupakan salah satu penghargaan paling diidam-idamkan dalam sinema India. Itu juga bisa dibilang sebagai pengakuan resmi tertinggi untuk tokoh-tokoh perfilman di negara India.

Ke depannya, Amitabh Bachchan akan terlihat dalam film Brahmastra bersama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Terakhir kali, megabintang Bollywood muncul sebagai cameo dalam Sye Raa Narasimha Reddy. *

Komentar