nusabali

Kunjungi Lansia dan Disabilitas di Dua Kecamatan

  • www.nusabali.com-kunjungi-lansia-dan-disabilitas-di-dua-kecamatan

Ketua K3S Kota Denpasar Ny IA Selly Mantra secara rutin menyerahkan bantuan kepada para penyandang disabilitas.

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan yang bertajuk berbagi kasih ini juga melibatkan peran serta Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar. Pada Selasa (29/10) kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa kursi roda, dan alat bantu dengar menyasar lansia dan disabilitas di Kecamatan Denpasar Timur dan Denpasar Selatan.

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua K3S Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra bersama pihak Bank BPD Bali. Kunjungan pertama menyerahkan kursi roda kepada salah satu warga Kebon Kuri Kelod, Kecamatan Denpasar Timur. Lansia ibunda dari Ketut Gede Artha yang mengalami kelumpuhan karena usia sudah uzur hanya bisa tergolek lemas di atas tempat tidur.

Kunjungan kedua menuju kediaman lansia Ketut Beluk di kawasan Desa Sumerta Kelod. Lansia yang sudah berusia 95 tahun ini menerima bantuan kursi roda. Kunjungan dilanjutkan di kediaman lansia Ni Wayan Raping menerima bantuan kursi roda. Terakhir mengunjungi balita disabilitas yang mengalami gangguan pendengaran. Ni Komang Vania Candra mendapatkan bantuan alat dengar yang diserahkan langsung  Selly Mantra kepada kedua orang tuanya. *

loading...

Komentar