nusabali

Ryamizard: Prabowo Prajurit Sejati

  • www.nusabali.com-ryamizard-prabowo-prajurit-sejati

Ryamizard Ryacudu telah menyerahkan jabatan Menteri Pertahanan (Menhan) kepada Prabowo Subianto.

DENPASAR, NusaBali

Ryamizard menyatakan yakin Prabowo akan menjalankan tugas dengan baik. "Saya serahkan tugas tanggung jawab ini kepada saudara saya, teman saya Prabowo. Dari awal masuk, diplonco sama-sama, sampai sekarang sama-sama lagi. Jadi alhamdulillah, tugas ini pasti akan dijalankan sebaik-baiknya. Beliau adalah seorang prajurit sejati," kata Ryamizard di Kompleks Kemenhan, Jl Medan Merdeka Utara, Kamis (24/10).

Ryamizard mengatakan setelah tak lagi menjabat sebagai Menhan, dirinya tak akan berdiam diri. Dia akan terus mengabdi pada bangsa dan negara ini. "Saya juga setelah ini bukan diam-diam saja. Tapi tetap mengabdi pada bangsa dan negara ini," ucapnya. "Kalau orang banyak wakafkan tanahnya untuk makan dan masjid atau rumah sakit, tapi kalau saya, saya wakafkan nyawa saya untuk bangsa dan negara. Jadi sampai kapanpun kita akan berbakti pada bangsa dan negara ini," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Prabowo mengatakan akan meneruskan kerja Ryamizard. Dia mengaku diberi beberapa pesan soal peran Menhan. "Saya akan teruskan langkah-langkah yang beliau rintis. Saya akan berusaha berbuat yang terbaik. Tadi beliau ingatkan tugas Menhan sangat berat, harus bantu presiden khususnya menjaga kedaulatan, menjaga keutuhan, menjaga keamanan. Tanpa itu, negara ini bisa sangat repot. Itu saya terima, saya juga ucapkan selamat jalan," ujar Prabowo, seperti dilansir detikcom. *

Komentar