nusabali

Masalah Asmara, Wanita asal Gunaksa Coba Bunuh Diri

  • www.nusabali.com-masalah-asmara-wanita-asal-gunaksa-coba-bunuh-diri


Diduga gara-gara masalah asmara, Ni Wayan D, 30, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak cairan pembersih rumput (roundup).

SEMARAPURA, NusaBali

Aksi nekat itu dilakukan di tempat kosnya di Banjar Ayung, Kelurahan Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung, Kamis (3/10) siang. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Klungkung.

Diketahui Ni Wayan D, warga Banjar Bandung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung ini, sudah menjalin asmara/selingkuh dengan I Wayan M, 47, warga Banjar Nyamping, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan. Sebelum Ni Wayan D menenggak cairan beracun itu, pasangan selingkuhnya sempat memintanya untuk rujuk dengan sang suami. Namun Ni Wayan D menolak, karena benar-benar sayang dengan Wayan M.

Informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi Kamis, sekitar pukul 13.00 Wita. Ketika itu Wayan M tengah berada di kamar kos Ni Wayan M, Banjar Ayung, Kelurahan Semarapura Klod,  Klungkung. Ketika itu Wayan M sudah melihat pasangan selingkuhnya meminum cairan pembersih rumput, hingga mengalami muntah-muntah dan dilarikan ke IGD RSUD Klungkung oleh Wayan M. Sampai saat ini korban masih menjalani perawatan medis.

Kanit Reskrim Polsek Klungkung, Iptu Dewa Nyoman Agusman, mengatakan korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis dan menunggu hasil laboratorium. Petugas masih menyelidiki kasus ini, termasuk pemicu korban sampai meminum cairan tersebut. "Masih kita selidiki," ujarnya. *wan

Komentar