nusabali

Atlet Layar Bali Dominasi RSX

  • www.nusabali.com-atlet-layar-bali-dominasi-rsx

Tiga atlet layar Bali mendominasi kelas RSX pada Kejurnas KASAL Cup di Ancol, Jakarta, 22-25 Juli.

JAKARTA, NusaBali

Mereka adalah Oka Sulaksana, Komang Suartana dan Gede Subagiasa. Secara beruntun mereka menempati peringkat pertama sampai ketiga.

"Di kelas RSX, Oka Sulaksana meraih emas, Komang Suartana memperoleh perak dan Gede Subagiasa perunggu," ujar pelatih Wayan Sujana, Jumat (26/7).

Sujana mengatakan, pada lomba tersebut ketiganya menjalani tujuh race. Selama tujuh race, mereka selalu finish di urutan pertama, kedua dan ketiga.

"Di race pertama, Komang finish lebih dulu. Lalu Oka. Selanjutnya, Oka mampu menyalip Komang, karena dia selalu finish di urutan pertama. Diikuti Komang dan Subagiasa," jelas Sujana.

Sujana pun sangat mengapresiasi raihan prestasi itu. Pasalnya, mereka mampu di tiga besar serta unggul dari atlet daerah lainnya.  Sedangkan peringkat empat di kelas RSX ditempat atlet Jawa Timur.

Sementara dua atlet lainnya I Gusti Bagus Gopala Sulaksana di peringkat lima kelas RS One. Juara di kelas itu atlet DKI Jakarta. Satu atlet layar Bali lainnya I Gusti Agung Danendra Hasel di posisi ke empat di kelas techno.

Secara keseluruhan, Sujana menilai penampilan atlet Bali bagus. Dia berharap di kejuaraan lainnya, mereka memperoleh hasil terbaik bagi Pulau Dewata. *k22

Komentar