nusabali

Putih Abu Festival, Larissa Aesthetic Edukasi Masyarakat Pentingnya Merawat Kulit Sejak Dini

  • www.nusabali.com-putih-abu-festival-larissa-aesthetic-edukasi-masyarakat-pentingnya-merawat-kulit-sejak-dini

“Melalui acara ini, kita juga berkesempatan untuk mengedukasi anak-anak muda yang hadir di sini tentang pentingnya melakukan perawatan kulit sejak dini agar tidak salah dalam memilih produk dan juga perawatan” tambah I Ketut Budiasa.

MANGUPURA, NusaBali.com
Ada yang unik di Mall Bali Galeria, Denpasar, pada 12 Juli 2019 kemarin. Putih Abu Festival yang merupakan lomba dance dan grup band SMA se-Bali hadir menghibur pengunjung Mall. Tapi bukan hanya itu, festival ini juga dibarengi oleh demo dari salah satu brand skincare Indonesia, Larissa Aesthetic Center.

I Ketut Budiasa selaku branch manager Larissa yang turut hadir pada acara tersebut, menyatakan bahwa keikutsertaan Larissa dalam Putih Abu Festival bertujuan untuk branding, dan sekaligus mengajak masyarakat yang hadir di Mall Bali Galeria untuk mengikuti sesi treatment dan konsultasi masalah kulit yang dilakukan secara gratis. Selain itu, pada kesempatan ini masyarakat juga diajak untuk belajar meracik masker yang sesuai dengan tipe dan kondisi kulitnya masing-masing. 


Keikutsertaan Larissa pada kesempatan ini menuai respon positif dari masyarakat pengunjung Mall Bali Galeria. Anita (17), salah satu pengunjung yang menyempatkan diri untuk melakukan treatment, mengapresiasi adanya beauty demo ini, yang turut menghadirkan sesi konsultasi mengenai tipe dan permasalahan kulit, sehingga pengunjung bisa memilih treatment dan produk yang sesuai dengan tipe kulit wajahnya. 

Rangkaian produk keluaran Larissa juga beragam, mulai dari rangkaian perawatan wajah, perawatan rambut, hingga perawatan badan. Berbekal konsep ‘Back to Nature’, brand skincareyang telah berdiri selama hampir 30 tahun ini mengedepankan produk-produk skincare berbahan dasar alami, sehingga cocok untuk digunakan berbagai kalangan pecinta skincare, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Tidak mengherankan, jika pada acara Putih Abu Festival kemarin, pengunjung dapat melihat sendiri bagaimana masker dibuat dari bahan-bahan yang alami dan segar, mulai dari strawberry, madu, hingga yang paling menggoda, yaitu menggunakan bubuk dark chocolate.

“Melalui acara ini, kita juga berkesempatan untuk mengedukasi anak-anak muda yang hadir di sini tentang pentingnya melakukan perawatan kulit sejak dini agar tidak salah dalam memilih produk dan juga perawatan” tambah I Ketut Budiasa. *yulia

loading...

Komentar