nusabali

Raffi Menyesal, Nagita Slavina Menangis

  • www.nusabali.com-raffi-menyesal-nagita-slavina-menangis

Artis peran dan penyanyi Nagita Slavina berurai air mata saat menyaksikkan video suaminya, Raffi Ahmad, yang terang-terangan mengakui penyesalannya selama ini.

JAKARTA, NusaBali
Dalam video berjudul "Reaksi Nagita Melihat Video Kejujuran Raffi" yang dikutip kompas melalui kanal Youtube Rans Entertaiment, Selasa (9/7), Nagita mengatakan bahwa dia belum sempat menonton video Raffi.

"Hari ini aku mau nonton video yang kemarin Raffi bikin sama Mas Ferdihan. Jadi kemarin pas awalnya aku ada, tapi Raffi suruh aku ke kamar. Karena enggak boleh dengar, jadi aku ke kamar terus ketiduran dan enggak nonton," kata Nagita.

"Pas videonya keluar, Raffi bilang nonton aja. Aku penasaran sekarang mau nonton karena banyak yang nge-tag," sambungnya.

Awalnya, Nagita hanya bertopang dagu sambil memperhatikan Raffi dalam video di layar laptopnya. Nagita sesekali berkomentar kecil dari pernyataan Raffi.

"Ciye...," kata Nagita saat mendengar Raffi memujinya.

"Betul," ujar Nagita ketika Raffi mengakui bahwa dia kerap menjadi penyebab masalah di rumah tangga mereka.
Tiba-tiba, raut wajah Nagita mulai berubah. Ibu satu anak itu tampak memelas melihat Raffi yang mengungkapkan penyesalannya karena kurang menjaga kesehatannya selama ini. Sambil terus menatap video itu, Nagita mulai sibuk menghapus tetesan air yang ada di ujung matanya, terutama saat Raffi mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nagita.

Dalam pengakuannya, Raffi mengaku sangat ambisius dalam pekerjaan belakangan ini. Sampai ia tersadar Nagita dan Rafathar kerap dinomor duakan.

Kala membuat pengakuan itu, Raffi sampai menangis. Ia merasa sedih karena apa yang dilakukannya selama ternyata bukan itu yang diinginkan keluarganya.

Semakin lama, Nagita semakin sering menyeka air matanya ketika Raffi meminta maaf karena terlalu sibuk dan tidak mempunyai waktu bersama anak dan istrinya. Nagita terpaku, derai air mata terus mengalir di pipinya hingga video selesai.

"Aku sih enggak bisa ngomong apa-apa ya, sedihlah pokoknya, terharu, udah ah enggak mau ngomong lagi nanti gue nangis," ucap Nagita.

Apapun yang terjadi, dikatakan Nagita Slavina dirinya akan tetap mendoakan sang suami. "Ya semoga saja selalu sehat dan niat baiknya ditemukan jalannya," beber Nagita. *

loading...

Komentar