nusabali

Dijadikan Dua Arah, Jalan Rambutan Krodit

  • www.nusabali.com-dijadikan-dua-arah-jalan-rambutan-krodit

Hampir setiap hari terjadi kekroditan di Jalan Rambutan, Lingkungan Pule, Kelurahan Kawan, Bangli.

BANGLI, NusaBali

Terutama saat pagi hari. Jalan menuju Pasar Kidul Bangli itu merupakan jalan satu arah, namun dijadikan dua arah. Pengguna jalan raya banyak melanggar dengan alasan lebih cepat sampai tujuan.

Menurut warga setempat, di jalan Rambutan sudah terpasang rambu jalur satu arah. Faktanya pengendara yang datang dari arah utara melanggar rambu agar tak memutar menuju Pasar Kidul. Kebanyakan di antara mereka juga tak mengenakan helm saat berkendara. “Kalau lewat catuspata menuju Pasar Kidul pastinya ditilang karena tidak pakai helm. Mereka yang tanpa helm memilih lewat jalan Rambutan ke pasar meski melanggar rambu lalulintas,” ungkap warga setempat, Rabu (19/6).

Warga berharap polisi bisa mengatur lalu lintas di Jalan Rambutan agar tidak terjadi kekroditan setiap pagi. “Jalur dipakai dua arah ditambah sebagian jadi tempat parkir,” imbuh sumber di lapangan. Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Nengah Sona mengatakan Jalan Rambutan memang satu arah sesuai rambu yang terpasang. AKP Sona akan menempatkan personel untuk mengatur lalu lintas di Jalan Rambutan. “Kami akan segera tindak lanjuti permohonan masyarakat. Kami awali dengan berikan imbauan kepada masyarakat. Jika masih melanggar akan kami tindak,” jelasnya. *esa

loading...

Komentar