nusabali

Indi Suarakan Arti Persahabatan

  • www.nusabali.com-indi-suarakan-arti-persahabatan

Rilis Single Berjudul ‘Sahabat’

DENPASAR, NusaBali

Salah satu penyanyi belia, Anak Agung Ayu Indira Maharani baru saja merilis sebuah single baru bertajuk ‘Sahabat’.  Sesuai judulnya, lagu berbahasa Indonesia yang diciptakan musisi Gede Bagus--- jebolan X Factor Indonesia, ini mengisahkan tentang arti persahabatan.

Lagu ini dikemas dengan nuansa cheerful yang dihiasi syair-syair yang positif tentang pertemanan, motivasi, dan arti persahabatan, sehingga sangat cocok dinyanyikan oleh Indi yang kini menginjak usia 10 tahun.

Gede Bagus yang sekaligus ditunjuk sebagai Music Produser untuk single ‘Sahabat’ ini mengaku gembira karena lagu yang diciptakannya ini, dinyanyikan oleh penyanyi asal Bali, karena selama ini lagu-lagu karyanya lebih banyak dinyanyikan oleh penyanyi asal luar, terutama dari Jakarta. “Saya juga melihat siapa yang akan menyanyikan karya saya. Saya sangat idealis, dibayar mahal pun kalau saya rasa tidak cocok, saya tidak akan paksakan. Tapi saya tahu siapa sosok Indi. Dan, ternyata karya saya ini dinyanyikan oleh orang yang tepat," ujar Gede Bagus saat launching single ‘Sahabat’ di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, pada 4 Juni lalu.

Gede Bagus pun mengakui sosok Indi merupakan penyanyi bertalenta sehingga dalam proses rekaman dan pembuatan videoklip tidak banyak mengalami kesulitan. “Saya memang agak perfeksionis, ingin sempurna. Tapi Indi melakukannya dengan lancar dan natural tanpa banyak pengulangan, sehingga lagu ini sekarang bisa dinikmati publik,” ujarnya. “Dengan ciri khas suara dan gayanya, Indi memberikan nuansa yang begitu fresh di blantika musik anak-anak,” puji Gede Bagus.

Sementara itu, Indi mengaku senang karena single ‘Sahabat’ dan videoklip akhirnya bisa dirilis. Menurutnya, dalam proses rekaman dan syuting videoklip itu dilakoninya dengan senang dan gembira. “Saya juga sangat senang karena lagu ini akhirnya bisa dilaunching,” ucap buah hati pasangan suami istri, dr AA Ngurah Dwipelita Putra SpOG dan IGA Alit Dewi Darmayanti yang mengidolakan artis Agnez Mo, ini.

Untuk diketahui, Indi adalah penyanyi belia yang sudah tidak asing lagi di kalangan penyanyi kompetisi/festival yang ada di Bali. Sudah banyak  ajang perlombaan yang pernah ia ikuti dari tingkat sekolah, kota, provinsi, bahkan nasional. Pernah merilis album pada saat berusia 5 tahun, album berjudul Putri Raja berisikan 1 lagu berbahasa Inggris dan 7 lagu berbahasa Indonesia, dengan single andalan yang berjudul Putri Raja. Indi juga sempat tergabung dalam project album kompilasi Bali Kumara Generasi 4 pada tahun 2017. Nah, pada tahun 2019 ini, Indi merasa adalah waktu yang tepat bagi dia untuk merilis single. Dan, lahirlah single berjudul ‘Sahabat’ ini. *isu

Komentar