nusabali

HUT Permudhita Undang Penyanyi Bali

  • www.nusabali.com-hut-permudhita-undang-penyanyi-bali

Perhimpunan Pemuda Pemudi Hindu Tangerang (Permudhita) mendatangkan penyanyi kondang asal Bali, Dewa Gede Eka Krisna Prandana atau lebih dikenal Krisna Harmonia dan Rusmina Dewi ke Tangerang, Banten.

TANGERANG, NusaBali

Kedatangan mereka dalam rangka meramaikan ulangtahun Permudhita ke 29 pada 19 Mei mendatang di wantilan Pura Kertajaya, Tangerang.

"Ulangtahun ke 29, Permudhita membuat pagelaran musik. Bintang tamunya penyanyi Bali yang sedang hits, Krisna Harmonia serta Rusmina Dewi," ujar Ketua Permudhita Nyoman Sidiartha kepada NusaBali, Jumat (10/5).

Krisna merupakan salah satu anggota band Harmonia. Namun ia tidak datang bersama bandnya, karena personil mereka ada yang berhalangan hadir. Sementara Rusmina Dewi adalah penyanyi yang kerap tampil bersama band Harmonia atau Krisna. Sidiartha mengatakan, Permudhita mendatangkan keduanya karena mereka masih muda.

Plus lagu yang dibawakan sangat bagus sehingga pemuda-pemudi di luar Pulau Dewata dapat menikmatinya seperti Sehidup Semati, Ragu, Sahabat Sejati dan Cinta Pertama. Mereka nantinya akan menghibur kalangan muda-mudi Hindu Banten serta se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

"Dalam acara itu, kami melibatkan pemuda pura se Jabodetabek, Banten serta pemuda gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Ternoda," kata Sidiartha.

Kemudian ada Alam Dewata band dan band dari perwakilan masing-masing pura akan tampil menghibur.Termasuk dari pasraman Kertajaya dan Permudhita.

Sebagai orang nomor satu di Permudhita, Sidiartha berharap ulangtahun ke 29 ini membuat para anggota Permudhita semakin guyub, solid, lebih terstruktur dan mandiri. *K22

Komentar