nusabali

Gigi Pernah Terpikir Sudahi Pernikahan

  • www.nusabali.com-gigi-pernah-terpikir-sudahi-pernikahan

Hampir lima tahun menjalani rumah tangga, artis Nagita Slavina, mengaku tak semuanya berjalan mulus.

JAKARTA, NusaBali
Bahkan ada momen ketika dirinya berpikir pernikahannya dengan presenter tersebut berakhir. Hal itu ia ungkapkan belum lama ini di channel YouTube Dimas Beck. "Pernah nggak elo mikir kayak ini (pernikahan) kayaknya udah deh?," tanya Dimas Beck.

"Ya pernahlah, ada lah pasti. Gue rasa semua orang juga ngerasain hal yang sama," jawab wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini.

Akan tetapi momen-momen pahit semacam itu dikatakan Gigi sudah berlalu. Pernikahan di mata ibu satu anak ini adalah tentang menjaga komitmen antar pasangan.

"Kalau sudah begitu terus gimana? Supaya orang nggak stop (udahan) di situ?," tanya Dimas Beck lagi.

"Inget komitmen awal. Itu semua kan kita yang milih. Yang milih mau nikah siapa? kita kan. Yang milih nggak ada paksaan (untuk nikah), juga kita," urai pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini seperti dikutip detik.

Nagita menambahkan, pernikahan bukan sekadar memiliki pasangan yang dicintai. Di matanya, menikah berarti belajar seumur hidup tentang menerima pasangan.

"Gue pernah baca dan iya itu ternyata bener. Menikah itu berusaha seumur hidup, terus menerus nggak mungkin elo berhenti. Berhenti kemudian happily ever after itu nggak mungkin," tukas Gigi.  *

loading...

Komentar