nusabali

Test Urine, BNNK Minjam Toilet di Kantor Perbekel

  • www.nusabali.com-test-urine-bnnk-minjam-toilet-di-kantor-perbekel

Renovasi gedung baru Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gianyar di eks Rumah Dinas Camat Blahbatuh, Jalan Kebo Iwa, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, rampung.

GIANYAR, NusaBali
Sejumlah peralatan kantor mulai diboyong dari kantor pinjaman sebelumnya di komplek perkantoran Jalan Buruan, Blahbatuh. Pelayanan pun dibuka di gedung baru, Jumat (22/2).

Namun pompa air pada bagian toilet dalam kondisi mati. Sehingga masyarakat yang melakukan test urine harus meminjam toilet di Kantor Perbekel Blahbatuh, sebelah barat gedung baru BNNK Gianyar ini.

Kepala BNNK Gianyar AKBP Sang Gede Sukawiyasa mengaku penempatan gedung baru masih dalam proses persiapan. “Kompaknya Senin nanti. Saat ini petugas kami masih melakukan persiapan dan penataan,” jelasnya.

Sukawiyasa mengatakan proses pelayanan kepada masyarakat akan optimal mulai Senin ini. Dia berharap dengan selesainya proses renovasi gedung tersebut pihaknya dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Saat ini baru lantai I hampir selesai. Dengan anggaran induk nanti, kami sudah usulkan untuk lanjutan lantai II. Sudah saya sampaikan kepada Bupati,” ungkapnya.

Terkait tidak mengalirnya air pada toilet, pihaknya mohon permakluman karena dalam proses penataan. "Betul ada kendala di mesin pompa air, sehingga air tidak bisa mengalir. Hal ini juga sempat mengganggu para pencari surat keterangan bebas narkoba, saat hendak melakukan test urine di toilet kantor.  Makanya warga lakukan pengambilan sample urine di kantor perbekel dengan permakluman sebelumnya," terangnya melalui Humas BNNK Gianyar.

Ia mohon supaya menjadi perbaikan ke depannya oleh pemborong. Seperti diketahui, proyek gedung BNNK Gianyar ini dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Gianyar dengan anggaran Rp 1,95 miliar. *nvi

loading...

Komentar